Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Matlab Dalam Pengolahan Citra Cigital

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamu’alaikum Wr. Wb

 

image

Pengolahan citra adalah pemrosesan citra, khususnya dengan menggunakan komputer, menjadi citra yang kualitasnya lebih baik.

MATLAB adalah bahasa pemrograman computer yang tidak memerlukan definisi variabel secara khusus. Secara sederhana MATLAB bekerja seperti sebuah kalkulator. Cukup kita menuliskan instruksi operasi yang dinginkan kemudian tekan enter.

 

Untuk menyelesaikan suatu operasi MATLAB telah menyiapkan operator-operator standart seperti operator aljabar, aritmetika, logika, trigonometri dll. Selain operator MATLAB juga menyediakan special variabel yang ada nilanya seperti nilai pi, imajiner dll. Pemrograman dengan bahasa MATLAB akan lebih efesien jika disusun dalam bentuk operasi matrik. Sebuah variabel matrik dapat dibuat dengan aturan-aturan yang simpel dan efesien.

 

Dalam menyelesaikan tugas rangkuman ini saya mencoba menjalankan matlab untuk pengolahan citra digital, berikut adalah beberapa fungsi Matlab dalam pengolahan citra digital :

Selanjutnya silahkan cobt download di bawah ini :

 

Clik Here

Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

Post a Comment for "Fungsi Matlab Dalam Pengolahan Citra Cigital"