Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Judul Skripsi Teknik Informatika dan Komputer

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamu’alaikum Wr. Wb

 

Judul Skripsi

Apa Itu Skripsi?
Skripsi adalah sebuah istilah untuk karya ilmiah yang merupakan persyaratan untuk mendapatkan status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia, bobot SKS dari skripsi adalah 6 SKS. Skripsi merupakan tugas yang harus ditulis oleh mahasiswa sendiri yang bersumber dari hasil penelitian, ini merupakan sebuah persyaratan akhir dari pendidikan akademis.

Tujuan Skripsi
Tujuan skripsi adalah melatih mahasiswa untuk melakukan penelitian secara utuh, mulai dari mengenal dan merumuskan masalah, merumuskan tujuan penelitian dan hipotesis, merancang cara (metodologi) pengumpulan & analisis data, rnenulis laporan penelitian dan mempertanggung jawabkan hasilnya secara akademik.

Persyaratan Skripsi
Skripsi dapat diambil oleh mahasiswa dengan syarat telah menempuh kuliah minimal 120 SKS dan Indeks Prestasi minimal 2,00, dan sedang mengambil atau telah lulus mata kuliah Metodologi Penelitian.

Ini yang masuk kesini pasti lagi nyari judul buat tugas akhir (TA) ya? hhh…. :v
masih bingung sama judul skripsi/TA apa yang di ajukan untuk menyelesaikan studi akhir ini, di bawah ini admin sudah menyediakan tiga ratusan judul skripsi menyangkut Sistem Pendukung Keputusan (SPK), Sistem Informasi Giografis (GIS) dan Sistem Pakar, semoga judul-judul tersebut bisa memberi gambaran atau memberi inspirasi buat cobt semua dalam mengangkat sebuah judul. Dan saya harap semoga judul yang cobt ajukan bisa di terima dan di setujui oleh pihak universitas. Silahkan cobt download contoh-contoh judul skripsi pada link berikut :

 

Judul Skripsi 1Judul Skripsi 3Judul Skripsi 2

 

Semoga contoh-contoh judul skripsi tersebut bisa memberi ide, inspirasi dan gambaran buat cobt semua,sehingga dapat menemukan sebuah judul yang tepat. selamat berjuang cobt, tetap semangat, selamat menyusun skripsi, sukses terus buat kamu.

 

Semoga Bermanfaat

“ Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”

Wassalam

Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

14 comments for "Judul Skripsi Teknik Informatika dan Komputer"

  1. nyimak aja gan . soalnya ane belum kuliah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke.. ane simpan judul2 itu buat kuliah kamu nanti. wwkwkwk.... ;((

      thx 4 visit :)

      Delete
  2. mantap ni gan, ane juga teknik informatika..

    ReplyDelete
  3. Lumayan bisa buat referensi skripsi kalo ditolak terus judulnya..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhh... =)) ane belum sempat ajukan udah di tolak.. ;((

      Delete
  4. Pastinya itu judul skripsi untuk fakultas sains & teknologi.

    ReplyDelete
  5. ko gabisa di donlot nih gan? :)

    ReplyDelete