Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Term Of Service

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Salam sukses selalu untuk para pencinta blog…
Terimakasih untuk cobt yang telah berkenan untuk membaca sedikit catatan ini, catatan ini hanyalah catatan kecil dari hati seorang pencinta blog.

Dengan lapang dada saya mohon maaf pada cobt semua, sebenarnya catatan ini bukanlah bermaksud melarang cobt untuk meng-CopyPaste artikel yang terdapat dalam Blog Si Taufik ini, tapi sebaliknya saya sebagai seorang pencinta blog merasa sangat senang dan bahagia bila artikel yang terdapat di Blog Si Taufik ini di sukai oleh para pembaca dan para pencinta blog untuk diteruskan atau dibagikan ke cobt lainnya dengan meng-CopyPaste secara pintar.

Karena jika tidak dilakukan secara pintar, saya takut Om google akan menghapus blog beserta akun saya ,seperti pengalaman cobt-cobt blog lainnya, karena saking banyaknya blog yang meng-CopyPaste artikel blognya tanpa mengeditnya sama sekali dan tanpa menyertakan sumbernya, blog beserta akunnya dihapus oleh Om google (sungguh sangat menyedihkan).

BERBAGI ITU SEDEKAH…!  

Saya dengan senang hati membolehkan cobt untuk meng-CopyPaste atau menyalin  artikel yang cobt sukai dari Blog Si Taufik ini dengan tujuan dan maksud yang baik, dengan catatan :

1. Ubah artikel yang telah cobt CopyPaste dengan bahasa khas cobt sendiri minimalnya 70% agar beda dari artikel asli Blog Si Taufik.

2. Wajib menyertakan link sumbernya yang aktif  seperti: http://blogsitaufik.blogspot.com

3. Jika cobt berkenan jangan lupa untuk minta ijin dulu, hehe…
       
Semoga cobt semua mengerti maksud dari “catatan dari hati seorang pencinta blog” ini, karena saya sangat tidak ingin jika blog kesayangan saya ini diremove oleh Om google dari alam maya.


Salam Blog Si Taufik

“ Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”
Wassalam
Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

6 comments for "Term Of Service"

  1. Mwantep sobt. . .lanjutkan

    ReplyDelete
  2. antivirus apa yg free dan bagus serta gampang update buat pc saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menerut saya Anti Virus yang bagus & mengsupport multiplatfon PC/Laptop dan mudah dalam hal Update adalah

      Avast 8
      Kaspersky
      AVG
      Bitdefender Antivirus Plus

      Anti virus tsb bisa di dptkan utk versi free secara gratis dan bisa juga di dapatkan Full version dengan membeli lisence nya atau bisa juga didapatkan lisencenya secara gratis di google :D

      Delete
  3. Mf mo txa, cra ngmbliin pictur, di pictur library yg hiden seting x dmana? Maklum bru pgang

    ReplyDelete