Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Cepat Merampingkan Alexa Rank

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu’alaikum Wr. Wb
 
TeukuTaufik.com | Halo sobat, sudah Lama tidak update masalah Blogger Ya. Kali ini mau share Cara Meningkatkan dan menurukan Trafik Rank Alexa Rank Dibawah 1 Jutaan Dalam 1 Bulan nih, banyak blogger yang bertanya, kapan sih alexa Blog Gue Ramping cepat ? perasaan dari Dulu No Data Terus alexa Blog gue.Hehe, biasanya banyak yang bertanya soal hal tersebut, Faktor rampingnya alexa untuk sebuah Blog baru memang perlu sekali di pertanyaakan.Banyak cara mendapatkan Rank Alexa Untuk Blogger Baru atau pemula, Caranya banyak, tinggal tunggu tanggal mainnya saja sob.
Cara Merampingkan Alexa Rank Dibawah 1 Jutaan Dalam 1 Bulan
 
Nah, maka dari itu Mas Dino akan memberikan Tips meningkatkan Rank Alexa Dalam 1 Minggu saja, hehe,,ingin Tahu rahasia Merampingkan Rank Blog anda ? nah pastikan kamu membaca artikel ini hingga habis dan memahaminya ya sob, karena kita tahu bahwa mendapatkan rank alexa yang ramping juga lumayan susah bagi blogger pemula.
 
Sebelum kita lanjut ke masalah inti Pokok mendapatkan Trafik yang bagus dari Alexa, maka anda perlu tahu dulu Apa kegunaan Rank Alexa Untuk sebuah Blog, apakah alexa rank berguna sebagai Tolak ukur Keberhasilan dari sebuah Blog yang sukses. Lantas bagaimana kita mengetahui Kesuksesan blog kita ? saya pribadi mengukur kesuksesan Blog lewat Rank Alexa yang saya dapatkan dari blog Pribadi saya sendiri, itu kurang lebih 1 minggu saya sudah mendapatkan rank alexa dibawah 1-3 Jutaan.kadang juga mencapai 1 Bulanan.
 
Selain itu sebenarnya kegunaan alexa untuk Blog atau website baru anda yaitu sebagai Tolak Ukur kepopuleran Blog anda di Serp Engine Google, jadi semakin Ramping, maka semakin populer blog anda. kadang banyak cara yang digunakan para blogger untuk mendapatkan Kepopuleran dalam menjalani aktivitas bloggingnya, share artikel, mengajak Blogwalking, dan lains sebagainya. kegiatan seperti itu bisa mempengaruhi Rank alexa dalam sebuah blog.Biar lebih paham mengenai Pengertian alexa Rank, alangkah lebih baiknya kalau anda membaca ulasannya dibawah ini.
 
Nah, berikut Subtopik Yang akan saya berikan kepada anda terkait dengan Pengertian dan pengaruh alexa dalam sebuah blog :
  1. Tips meningkatkan dan merampingkan Rank Alexa dengan cepat dalam waktu 1 Bulanan.
  2. Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi Rank alexa Terhadap Blog Baru.
  3. Ciri-ciri Blog dan Artikel yang Bisa mendongkrak Rank alexa hingga ramping dalam waktu 1 mingguan.
  4. Pengaruh Backlink dan Internal Link Terhadap alexa Rank.


Tips Meningkatkan Dan Merampingkan Rank Alexa Dengan cepat Dalam waktu I Minggu/Bulan

Yang pertama dan paling utama saya lakukan guna mendapatkan kepopuleran dalam sebuah blog yaitu saya lebih aktif ngeblog, mengapa harus demikian ? karena google lebih suka dengan blogger yang aktif dan selalu update artikel. lantas apakah artikel mempengaruhi update alexa terhadap Blog baru kita ? jelas saja sob, saya sendiri sudah membukikannya dengan cara update artikel setiap hari dan hasilnya memang benar.Pengaruh Update artikel terhadap Alexa Rank sebuah blog baru memang benar adanya, dimana pada saat itu saya rajin posting artikel hingga 2-4 artikel dalam satu harinya. dan terlihat mulai 1 minggu sudah ada buktinya.
 
Tips yang kedua bagi kalia yang ingin cepat mendapatkan dan alexa kalian ramping, maka perlu juga namanya memasang Toolbar alexa Rank di Browser Internet kalian, untuk cara memasang widget alexa rank di Browser Mozilla dan Chrome akan segera saya update sob, tenang saja, mengapa kalian harus memasang Toolbar Alexa ? apa pengaruh Toolbar alexa terhadap Blog kalian ? Toolbar ini berguna untuk meberikan sinyal terhadap servers alexa ketika blog anda otomatis dibuka, keuntungan anda sering membuka blog sendiri yaitu, sinyal dari blog akan dikirmkan melalui data yang diterima dari toolbar tersebut, saya hanya perlu waktu 1 minggu untuk merampingkan alexa blog saya senidiri.tapi yang pasti alangkah lebih baiknnya kalau kalian juga dibarengi dengan update artikel setiap hari.
Tips yang ketiga mungkin anda perlu namanya submit artikel anda ke serah engine, misalkan saja websmater ataupun bing webmaster, keuntungannya yaitu mendapatkan backlink berkualitas, nanti akan kita bahas pengaruh Backlink terhadap Rank alexa Blog baru.pasti anda akan lebih memahaminya, nah sampai sini apakh sudah paham ? poin pertama ini yang bisa anda dapatkan dan anda simpulkan yaitu :
  • Rajin Posting artikel setiap hari.
  • Submit artikel ke webmaster.
  • Pasang alexa Toolbar di Browser Internet.

Faktor Penyebab Rampingnya atau Menurunnya Alexa Rank dalam 1 Mingguan
Nah, yang kedua ini akan saya bahas berdasarkan pengalaman saya pribadi :

  1. Artikel Kopas
    Biasanya  artikel yang copas jarang sekali masuk PAGE ONE,bagi yang copas murni, nah tapi bagi blogger yang cerdas pastinya dia akan mengedit isi artikel terlebih dahulu sesuai dengan kemampuan SEO nya,semakin SEO artikel maka semakin bagus di kedudukan serp Google dalam jangka waktu yang lama, pastikan anda membuat artikel yang original agar mampu menduduki peringkat 1 dalam jangka waktu yang lama.

  2. Tidak Aktif Ngeblog
    Faktor yang mempengaruhi menurunnya alexa terhadap blog yaitu anda jarang aktif ngeblog, biasanya blogger yang malas ngeblog bisa dilihat dari kualitas alexanya, jika masih diatas 20 jutaan, berarti blogger tersebut tergolong malas negblog, saya sendiri sangat rajin kalau disuruh ngeblog, tapi kadang juga malas kalau lagi malas, semuanya tergantung diri sendiri sob.

  3. Ganti Domain
    Ganti domain juga begitu, dimana sama saja anda membuat domain dari baru lagi, maka jika anda berniat untuk berganti domain, perhatikan dahulu kualitas domain lama anda, kalau menurut anda bagus,mending jangan ganti, karena akan mempengaruhi terhadap Rank alexa blog anda.

 
Pengaruh backlink dan submit artikel terhadap alexa rank
Backlink adalah kunjungan balik ke blog kita dari web lain.Backlink dibedakan menjadi 2 :
  1. Backlink Berkualitas : backlink yang didapatkan secara murni dari web yang memiliki traffic tinggi. Jika teman-teman mendapatkan backlink tersebut,otomatis blog teman-teman akan ramai dan diberi pagerank oleh google dan akan menaikkan posisi alexa rank.
  2. Backlink Tidak Berkualitas : backlink yang didapatkan dari numpang link di kotak komentar. Terkadang backlink seperti ini membuat blog terkena penalty dari google. Backlink tidak berkualitas juga memiliki sedikit pengaruh terhadap kenaikan posisi alexa rank. Submit Artikel sangat berpengaruh untuk menambah viewer, dengan bertambahnya viewer otomatis akan menaikkan posisi alexa rank.teman-teman bisa mesubmit artikel di situs directory seperti lintas.me atau kompasiana. 
    Referensi : http://nguentenpon.blogspot.com 
Ciri-ciri Blog dan Artikel yang Bisa mendongkrak Rank alexa hingga ramping dalam waktu 1 mingguan.
Bagaimana ciri-ciri artikel yang bisa meningkatkan rank alexa dengan cepat, perhatikan dibawah ini, penglaman saya dalam Update artikel :
  1. Artikel maksimal mempunyai panjang 1000 Karakter.
  2. Dilengkapi dengan gambar maksimal 4 gambar Deskripsi gambar harus ada.
  3. Tag H1,H2,H3 mengandung kata kunci yang kuat.
  4. Pastikan artikel ORI dan berguna bagi orang lain.
Nah,,mungkin hanya ini saya cob pengalaman dan Tips dari saya, semoga artikel Cara Merampingkan Alexa Rank ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,terimakasih.
 
NB: Artikel ini sumbangan dari pembaca
 
"Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”

Wassalam

Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

1 comment for "Trik Cepat Merampingkan Alexa Rank"

  1. aha saya coba ya gan triknya, untuk merampingkan alexa makasih ya :)

    ReplyDelete