Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Icon Desktop Bergoyang Dengan “Desktop Icon Toy”



بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

                 
          Desktop Icon Toy merupakan software yang memungkinkan anda mengatur Icon pada desktop anda ke bermacam-macam bentuk, seperti: Jam dimana icon akan disesuaikan sebagai jam dengan waktu yang tepat, belah ketupat, Circle, Sekitar, Cross, Spiral, Vertikal Ellipse,Ellipse Horisontal, Segitiga,Pentagon, Hexagon dan bisa juga di sesuaikan dengan selera anda sendiri.

Bukan Cuma itu, anda juga bisa menambahkan efek hover dengan menempatkan mouse di atas ikon desktop atau ketika cursor anda melewati icon tersebut, maka akan membuat icon anda bergoyang-goyang . Icon dengan gampang bisa disusun ke kanan (kiri, atas atau bawah), Desktop Icon Toy juga memiki fitur yang dapat menampilkan / menyembunyikan Icon Desktop atau Ikon Teks on Demand.Icon akan ditampilkan bila mouse melewati Icon.

             Desktop Icon Toy juga memungkinkan Anda untuk mengunci icon di desktop anda dan masih banyak lagi fitur-fitur yang sangat menarik yang terdapat pada software Desktop Icon Toy ini.


Download
:Desktop Icon Toy v4.7 ( Ziddu )
Password RAR : blogsitaufik.blogspot.com



^^ Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat^^

Note :
            Jika cobt ingin berbagi Ilmu atau Tips & Triks yang bermanfaat bagi cobt lainnya silahkan kirim saja ke alamat email kami blogsitaufik@yahoo.com untuk kami postingkan diblog ini, mari kita saling berbagi ilmu untuk lebih maju dan mencerdaskan anak bangsa.
Berikan Satu Komentar Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun
TERIMAKASIH  

1 comment for "Cara Membuat Icon Desktop Bergoyang Dengan “Desktop Icon Toy”"