Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tentang Teuku Taufik

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu’alaikum Wr. Wb
TeukuTaufik.com | Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih untuk cobt setia pengunjung Blog ini, terimakasih banyak untuk temen-teman yang telah ikut berpartisipasi dalam mengembangun dan kembangkan Blog ini, teman-teman yang selalu setia membantu saya,  memberikan saran dan kritik yang sangat bermanfaat, serta terimakasih yang tak terhingga untuk semua sahabat-sahabat yang selalu ada saat aku butuhkan " your are my motivations", terimakasih yang tak terhingga terutama sekali kepada :
  • Kang Usup
  • Ikhwani
  • Harikul Ushah
  • Amrul Fajri
  • Dll


Teuku Taufik (dulu Blog Si Taufik)

TeukuTaufik.com merupakan sebuah situs pribadi yang mengupas tentang beragam ilmu Teknologi Informatika, Os, Software, Android, Anti Virus, Tips and Triks, Blogging, Materi Kuliah, Top News and Issue, Tutorial Blog, Internet Marketing, Bisnis Online, Movies, Mp3, Beasiswa, Blog Zombie, Pasang Iklan, Tv Online, Ebook, Wallpaper, Seni, Puisi, Cerpen, Jadwal Bola. dll.


Pendiri & CEO
TeukuTaufik.com didirikan pada tanggal 28 Juli 2012, oleh Rahmat Taufik yang merupakan seorang pengemar IT yang sudah menyukai dunia komputer sejak duduk di bangku SMP dan mempunyai hobby browsing, travelling and reading. Taufik merupakan nama panggilan akrab saya bagi sahabat dan temen-teman saya, oleh guru-guru saya di panggil Rahmat, sebenarnya sih saya lebih suka di panggil Taufik saja, toh.. banyak orang-orang sukses di aceh punya nama taufik dan saya sangat ingin seperti mereka.hehehe.....
Saya dilahirkan di Aceh tepatnya di Sigli yaitu sebuah surga kecil yang diturunkan Tuhan dari surga ( bagi saya :D ). Saya juga merupakan seorang mahasiswa yang sedang melanjutkan studi pada Fakultas Teknik Informatika di Universitas Jabal Ghafur yaitu sebuah universitas swasta yang terletak di Sigli. Aceh. Indonesia.

Sebelumnya saya juga memiliki blog yang pertama sekali saya membuatnya yaitu Aneuk Nanggroeu, itu awal mula saya mengenal blog, dan saya mempelajari blog secara ototidak melaui buku-buku yang saya pinjam dari Arsip Perpustaan Pidie merupakan sebuah perpustakaan yang terletak di kota saya tinggal, blog tersebut juga saya buat sekaligus untuk belajar dan melengkapi tugas dari dosen. Kemudian saya membuat blog yang kedua ini TeukuTaufik.com (dulu Blog Si Taufik), Alhamdulillah sampai detik ini saya masih mencoba untuk mengelolanya dengan sebaik mungkin. Insyaallah
Tujuan Tujuan utama dari pendirian TeukuTaufik.com adalah supaya menjadi sebuah wadah dalam berkreasi dan berbagi ilmu dimana semua orang bisa mendapatkan manfaatnya. Semoga blog ini menjadi Sahabat yang dapat memberikan Inspirasi, Edukasi dan Motivasi  yang dapat memberi arti bagi pembaca semua. TeukuTaufik.com menampung sumbangan artikel-artikel dari cobt setia pembaca TeukuTaufik.com, sehingga ilmu yang cobt punya bisa di tularin kepada cobt lainnya. Bagi cobt yang ingin berbagi ilmu disini atau ingin meng-arsibkan karya tulisnya disini silahkan kirim saja ke email kami untuk kami posting dan publish kan di blog ini.

Misi & Visi

Dengan berbekal ilmu seadanya dan dengan modal semangat yang kuat serta diiringi dengan niat yang tulus maka lahirlah sebuah karya ini, TeukuTaufik.com mererapkan 3 (tiga) katagori utama yaitu Ilmu, Seni, Agama. karena :

Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah, Dengan Seni Hidup Jadi Indah, Dengan Agama Hidup Jadi Terarah”

Walaupun blog ini masih terbilang sangat sederhana tapi Admin akan terus berusaha untuk menjadikannya lebih baik lagi, sehingga kita semua bisa sharing dengan nyaman, maka dari itu sumbangan dari cobt setia TeukuTaufik.com yang bersifat saran, kritik ataupun komentar yang membangun sangatlah dibutuhkan agar kita bisa memperbaiki bersama-sama, dan menjadikan TeukuTaufik.com sebagai media silaturrahmi antara kita semua.



*TeukuTaufik.com ini masih sangat banyak kekurangan yang perlu kita perbaiki, jadi harap di maklum saja yah cobt ^^

Salam Persahabatan > Teuku Taufik
Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

8 comments for "Tentang Teuku Taufik"

  1. Salam kenal Bang... Betah main disini, banyak tutorial

    ReplyDelete
  2. wow cantik cantik sungguh islami sekali, Like

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) Terimakasih cobt, terimakasih sudah mampir..

      Delete