Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Fatin Shidqia Lubis

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamuala’alaikum wr. Wb
imageBlog Si Taufik- Untuk cobt penggemar Fatin atau bahasa kerennya Fatinistic, pasti sangat ingin taukan Biodatanya Fatin Shidqia Lubis sang jawara X Factor Indonesia tahun 2013 yang sedang membahana, kesempatan ini admin akan coba share mengenai Biodata Fatin Shidqia Lubis sang juara 1 X Factor Indonesia 

Cewek berparas ayu dan selalu dibalut kerudung ini memiliki nama lengkap Fatin Shidqia Lubis lahir pada 30 Juli 1996 (16 tahun) Jakarta yang merupakan anak dari pasangan Bahari Lubis dan Nurseh.

Fatin nama panggilannya Fatin Shidqia Lubis merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dengan 2 adik laki-laki (Fadhil Irsyad Lubis dan Fadly Naufal Lubis)
Cewek yang punya akun Twitter @FatinXFactor (Fans Club) telah berhasil menjuarai juara satu di ajang X Factor Indonesia ini memiliki hobby Menyanyi, Karate, dan Fatin merupakan siswa SMA 97 Jakarta yang masih duduk di bangku Kelas 2 IPS.

Fatin tinggal di kawasan Ampera Jakarta Selatan ia mulai terkenan di seluruh pelosok di tanah air ini lewat ajang X Factor Indonesia yang diikutinya, ternyata walau sudah terkenal, kebiasaan Fatin menggunakan angkot ke sekolah masih tetap dilakoninya. Dia pun terpaksa menggunakan cadar, agar penumpang lain tidak mengenalinya. hal tersebut terpaksa dilakukan, karena jika tidak maka penumpang angkot banyak yang meminta berfoto dengan dirinya.

“Dia (Fatin) itu merasa biasanya saja. Kayak belum terkenal. Ke sekolah juga masih naik angkot dua kali dari rumah. Tapi pakai cadar, kalau enggak gitu, banyak banget yang minta foto-foto,” kata ibunda Fatin, Nurseha.

kk
Foto Keluarga Fatin

Bio Data Fatin

Nama Lengkap :  Fatin Shidqia Lubis
Nama_Panggilan :  Fatin
Tempat & Tgl.Lahir:  Jakarta 30 Juli 1996 (16 tahun)
Sekolah :  SMA 97 Jakarta Kelas 2 IPS
Twitter :  @FatinXFactor (Fans Club)
Nama Orang Tua : – Ayah : Bahari Lubis ~ Ibu : Nurseha
Alamat : Kawasan Ampera Jakarta Selatan
Hobby : – Menyanyi ; – Karate Sabuk Hitam DAN Satu
Anggota Keluarga : 3 bersaudara dg 2 adik laki-laki (Fadhil Irsyad Lubis dan Fadly Naufal Lubis)



Arti dan Makna dari Nama Fatin 

Sekilas kita akan tahu jika nama Fatin Shidqia Lubis, mengandung bahasa Arab yang kental. Sebelum mengartikan nama lengkapnya, ada baiknya kita bedah artinya satu persatu agar mudah memahami.

Fatin : Mengagumkan dan Menarik Perhatian
Shidqia : Benar / Jujur
Lubis : adalah salah satu marga Batak yang merupakan keturunan dari Si Raja Borbor.
Konon marga Lubis merupakan marga suku Batak yang merantau dari daerah Toba ke daerah Mandailing. (Source Wikipedia)

Jika diartikan lengkap nama Fatin Shidqia Lubis mengandung arti Perempuan Mengagumkan dan Jujur dari Marga Lubis. Sungguh nama yang indah seindah parasnya yang jelita dibalut kerudung yang bersahaja.hehe…

Baiklah cobt, hanya sampai disini saja ulasan tentang Biodata Fatin Shidqia Lubis, jangan lupa lihat juga Kumpulan Foto Fatin Shidqia Lubis disini yah. Terimakasih.
Semoga Bermanfaat
“ Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”
Wassalam
Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

3 comments for "Biodata Fatin Shidqia Lubis"

  1. Makasih gan atas informasinya :)
    Sayng nya tidak dicatumkan no hp nya . hehe

    ReplyDelete
  2. Mantap nih artikelnya . .
    Nice informations . .

    ReplyDelete
  3. si cantik nban ayu ini , namanya memiliki arti yang luar biasa.
    terima kasih fik info biodata fatin shidqia lubis nya

    ReplyDelete