Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Se-Aceh ke-V Tahun 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamuala’alaikum Wr. Wb

BPM

Blog Si Taufik-Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Aceh kembali menggelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Se-Aceh, tema yang di usung dalam lomba ini adalah “ Inovasi Tepat Guna Untuk Kemandirian Aceh” dengan total hadiah sebesar Rp 112.5 Juta untuk Juara I-III dan Juara Harapan I-III, serta untuk juara I-III dan Juara Harapan I-II akan diikut sertakan pada Gelar TTG Nasional XVI berempat di Kalimantan Timur.

TTG adalah teknologi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dapat menjawab permasalahan masyarakat, tidak merusak lingkungan, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara mudah, serta menghasilkan nilai tambah dari aspek ekonomi dan aspek lingkungan hidup.

Lomba ini terbuka bagi siapa saja yang berdomisili di Aceh, baik dari masyarakat umum, guru, akademisi ( sekolah atau perguruan tinggi), mahasiswa, pelajar, instansi pemerintah (BPM kabupaten/kota, BLK, BPTP dan sebagainya) maupun swasta.

 

Syarat dan Ketentuan, Download disini

download

Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

Post a Comment for "Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Se-Aceh ke-V Tahun 2014"