Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BlackBerry Blend Aplikasi BBM Untuk Komputer dan Tablet

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Assalamu’alaikum Wr. Wb

 

BB Blend for Pc And Tablet -blogsitaufik.blogspot.com


Blog Si Taufik |
BlackBerry® Blend Aplikasi BBM Untuk Komputer dan Tablet, kabar gembira buat cobt pencinta BBM kini Apilkas BBM telah hadir untuk PC/Laptop dan Tablet, BBM untuk Android, iPhone, dan Windows Phone, komputer dan tablet kini tersedia gratis, berbagai kecanggihan BlackBerry® kini hadir dan dapat digukan pada komputer dan tablet, cobt tidak memerlukan lagi emulator atau perangakat virtual pendukung untuk menjalankan aplikasi ini.

BlackBerry Blend dapat berfungsi pada sistem operasi berikut ini:

Desktop:

Tablet

  • Mac OS X 10.7 +
  • iOS 7 +
  • Windows® 7 +
  • Android™ 4.4 +

BlackBerry Blend cukup mudah di gunakan, hal yang perlu cobt lakukan adalah mengunduh aplikasinya di BlackBerry® World™ ke komputer/tablet dan masuk ke BlackBerry Blend untuk melakukan konfigurasikan, memakai BlackBerry ID dan kata sandi perangkat Anda sehingga langsung bisa di gunakan. untuk cobt yang pensaran bagaimana tampilan atau penampakan dari Aplikasi BBM Terbaru 2014 ini segera download langsung di situs resminya melalui link berikut :

 

BLACKBERRY BLEND

 

Fitur-fitur BlackBerry® Blend 

Berikut berbagai fitur-fitur canggih yang telah di sematkan kedalam Aplikasi Blackberry Blend :

  • Tidak Akan lagi ketinggalan Pesan BBM atau SMS

    BlackBerry Blend menyatukan semua pesan BBM™ dan SMS dari BlackBerry ke hub pesan terpadu di komputer dan tablet. Dapatkan pemberitahuan instan dari pesan baru, dan baca, tanggapi, serta buat pesan di perangkat mana saja agar lebih produktif.

    Ketinggalan smartphone BlackBerry Anda di rumah? Anda masih bisa menerima pesan BBM™, email, dan SMS dari BlackBerry pada komputer atau tablet melalui BlackBerry Blend, meski ponselnya tidak ada di tangan Anda
  • Smartphone BlackBerry Sebagai Hub Jaringan Seluler

    Karena kemampuan BlackBerry diperluas ke komputer dan tablet melalui BlackBerry Blend, Anda memiliki akses aman ke email pekerjaan, kalender dan file penting di perangkat mana saja tanpa VPN. Jauh lebih mudah, jauh lebih cepat.

  • Akses semua file Anda di perangkat mana saja

    Lupakan mengirim email atau memakai memori USB untuk memindahkan dokumen penting. Seret dan taruh file dari komputer atau tablet ke BlackBerry Blend agar dapat diakses dari perangkat mana saja yang terhubung ke BlackBerry Blend - meski ponselnya tidak ada di tangan Anda.

  • Terhubung di mana saja, kapan saja

    BlackBerry Blend dapat terhubung secara nirkabel via Wi-Fi® atau sambungan seluler, atau melalui kabel pada port USB di komputer. Setelah terhubung, gunakan BlackBerry® ID di komputer dan tablet untuk terhubung ke BlackBerry Blend dan Anda siap mengakses darimana saja.

    Anda sering terbang? Sekarang Anda bisa menyusun email saat berada di pesawat dengan BlackBerry Blend. Segera setelah smartphone BlackBerry menerima sambungan data seluler setelah mendarat, pesan itu akan dikirim secara otomatis.

  • Manajemen kalender terpadu telah hadir di sini

    Tak perlu lagi khawatir terjadi pemesanan ganda dengan BlackBerry Blend. Aplikasi ini memadukan semua rapat di kantor, janji temu pribadi, dan acara ke dalam satu kalender tunggal.

  • Akses intranet perusahaan Anda

    Apabila smartphone BlackBerry tersambung ke BlackBerry® Enterprise Server, Anda dapat mengakses intranet perusahaan lewat browser pekerjaan di komputer tanpa harus masuk ke jaringan perusahaan. Ini memberi Anda akses ke informasi pekerjaan penting saat Anda butuhkan kapan saja, di mana saja.

 

Oke cobt, sampai disini dulu perjumpaan kita pada kesempatan ini, di lain waktu insyaallahj kita akan bertemu lagi di ruang yang sederhana ini, jika ini bermanfaat jangan lupa untuk Klik Tombol Share di bawah ini untuk di bagikan ke cobt lainnya, jangan lupa juga untuk meninggalkan jejaknya di kotak Komentar. Terimakasih.
Sumber Referensi : http://id.blackberry.com

Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat
“ Tinggalkan Sebuah Komentar Anda Berupa Kritik/Saran Yang Bersifat Membangun”

Wassalam

Teuku Taufik
Teuku Taufik Hi, Taufik disini dan Saya adalah seorang pembelajar yang menyukai kegiatan Blogging, Digital Marketing, Traveling

3 comments for "BlackBerry Blend Aplikasi BBM Untuk Komputer dan Tablet"

  1. iya cobt, itu baru-baru ini BBM sudah support di PC tanpa perlu menggunakan emulator atau perangakat virtual pendukung untuk menggunakannya..

    Wew..! Terimakasih cobt atas informasinya. :D

    ReplyDelete
  2. Wah gmn nih buat pengguna Windows XP?. Tolong share yang buat xp ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk windows XP tidak mendukung gan, mungkin agan bisa menggunakannya dengan bantuan perangakat virtual pendukung..

      Delete